Bagian Inilah yang Membuat Gairah Wanita Melesat

Posted by Unknown Thursday, May 2, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Bagian yang Membuat Gairah Wanita Melesat



Jakarta - Sebaiknya anda lupakan belahan dada untuk sejenak. Berikut ini adalah bagian yang membuat gairah wanita kian melesat.

Seringkali pria tak sadar akan zona terpenting yang seharusnya mendapat explorasi dari pasangannya ketika berhubungan seks. Padahal area ini adalah daerah sensitif yang membuatnya seperti tumpah. Berikut ulasannya, seperti yang dilansir Dailychilli.

Sentuh kepalanya

Sesungguhnya seorang wanita sangat menyukai sentuhan di bagian kepala mereka. Tak lain adalah karena cara ini merupakan langkah efektif untuk menenangkan stres yang tengah dirasakannya. Lakukanlah dengan membelai kepalanya, turun hingga ke tulang punggungnya dan sesekali pijatlah tengkuknya. Tak dipungkiri cara ini akan membuatnya menggeliat tak tertahankan.

Tengkuk

Zona ini adalah bagian yang tak boleh anda lupakan. Sentuh dan cium pasangan anda pada daerah ini, sehingga gairahnya akan meningkat dengan sangat cepat.

Tulang selangka

Tak cuma wanita, bagian ini juga menjadi titik sensitif bagi para pria. Jadi tidak ada salahnya bila anda menyusuri bagian ini dengan sentuhan sensual. Buatlah sebuah lingkaran dengan lidah dan sesekali memberikan gigitan yang lembut. Ini adalah sinyal bila anda sangat menginginkannya.

Semoga artikel bagian yang membuat gairah wanita kian melesat ini bermanfaat bagi anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagian Inilah yang Membuat Gairah Wanita Melesat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/05/bagian-inilah-yang-membuat-gairah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment