Kegemukan Bisa Memicu Impotensi

Posted by Unknown Friday, April 5, 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :


Kegemukan Bisa Memicu Impotensi - Bagi anda yang sedang dalam kondisi sehat, masalah impotensi atau disfungsi ereksi juga bisa menyerang anda? Ingin buktinya?

Menurut hasil studi penelitian penelitian University of Chicago Medicine, dijelaskan bahwa banyak orang tak menyadari memiliki resiko impotensi. Mereka terlalu menganggap enteng, namun faktanya juka sudah divonis tak bisa disembuhkan. Maka dari itu, lebih bijak bila anda mencegahnya sedari awal agar kualitas seks anda tidak terganggu.

"Impotensi itu sendiri biasanya ditandai dengan gejala kegemukan badan, stress, kebiasaan merokok, hipertensi, kolesterol tinggi dan diabetes.," kata J. Stephen Jones, M.D, seorang urologist darithe Cleveland Clinic.

Kemudian, dia menjelaskan untuk penyakit yang parah seperti hipertensi, diabetes dan kolesterol, tanda yang muncul akan semakin tampak, yakni kesulitan untuk memulai proses ereksi dan mempertahankan ereksi dalam janga waktu yang lama agar bisa melakukan kegiatan seks dengan kualitas yang baik, sedangkan bagi penderita obesitas ini adalah peringatan untuk resiko disfungsi ereksi.

“Jika anda merasa memiliki beberapa kondisi tersebut, segeralah berkonsultasi dengan dokter untuk mengobatinya. Hal ini menyangkut dengan gejala yang anda miliki akan berbeda pada waktu perawatan,” tutupnya.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kegemukan Bisa Memicu Impotensi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/kegemukan-bisa-memicu-impotensi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

wah bahaya itu.... makanya diet yuk! agar bisa sehat & jauh dr penyakit berbahaya!
saya udah turun 12kg dalam 2,5 bulan lho...!
tanya saya bagaimana caranya?! telp 087781813229

Post a Comment