Sering Bercinta Membuat Anda Lebih Bahagia

Posted by Unknown Tuesday, April 23, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Sering Bercinta Membuat Anda Lebih Bahagia



Sering Bercinta Membuat Anda Lebih Bahagia - Tak bisa disangkal bila seks membuat hidup kita bahagia. Namun bila dilihat bercinta lebih banyak daripada tetangga, tentu menambah lagi kebahagiaan kita.

Paling tidak itulah hasil dari penelitian Sex and Pursuit of Happiness: How Other People's Sex Lives are Related to Our Sense of Well Being yang diterbitkan dalam jurnal Social Indicators Research dan dilakukan oleh sosiolog Amerika di University of Colorado Boulder.

Dimulai dari tahun 1993 sampai 2006, lembaga poling General Social Survey melakukan survei terhadap 15.386 orang. Penelitian ini menegaskan bahwa mereka yang bercinta sering ternyata lebih bahagia daripada yang lain, seperti dilansir Terra Femina.

Pasangan yang tidak melakukan hubungan seks dalam  setahun cenderung 33% masih kalah bahagianya dibanding dengan yang melakukan seks dua atau tiga kali sebulan, 44% kurang bahagia dibandingkan mereka yang melakukannya sekali sepekan, dan 55% kurang bahagia dibandingkan yang bercinta tiga kali sepekan.

Tapi hasil yang mencengangkan timbul, bila kebahagiaan responden yang bercinta dua atau tiga kali sebulan menurun sebesar 14% ketika mereka berpikir bahwa teman atau tetangga bercinta seminggu sekali.

Penyebabnya adalah karena seseorang condong membayangkan frekuensi ideal untuk hubungan seksual. Mereka mendapatkan informasi tersebut dari media dan majalah, tetapi juga dengan membandingkan teman mereka, menurut Profesor Tim Wadsworth.

Bila belum jumlah yang ideal dalam bercinta, seseorang akan merasa lebih cemas dan kurang bahagia. Artinya, sering bercinta membuat anda bahagia.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sering Bercinta Membuat Anda Lebih Bahagia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/sering-bercinta-membuat-anda-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment