Trik Seks Bertahan Lebih Lama

Posted by Unknown Thursday, May 9, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Trik Seks Bertahan Lebih Lama



Jakarta - Menginginkan sebuah kenikmatan dalam berhubungan seks jelas menjadi catatan utama sebgaian besar pasangan. Jika anda masuk dalam satu diantaranya, alangkah baiknya untuk tidak terburu-buru.

Tak dipungkiri lagi bila seks adalah kebutuhan yang harus terpenuhi bagi yang sudah berumah tangga. Saking enaknya seks, hingga banyak trik yang dilakukan pasangan untuk membuatnya lebih lama bertahan. Nah, jika anda ingin menginginkan seks berdurasi lama, tak ada salahnya mencoba trik seks bertahan lebih lama berikut ini.

Tidak terburu-buru

“Menurut sebuah riset, jika anda ingin hubungan seks bertahan lebih lama, janganlah terburu-buru melakukannya,” tutur Dr Pam Spurr, pakar seks.


Sediakan zona nyaman

Usahakan membuat kegiatan seks anda menjadi menyenangkan dengan menyiapkan sebuah zona yang nyaman. Setidaknya ruangan tersebut membuat anda lebih santai dan percaya diri. Kala anda telah merasa percaya diri, sudah tentu mudah untuk menyalakan api gairah dan melajutkan aksi anda.

Suarakan

Meningkatkan gairah seks bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui alat komunikasi telefon. “Di saat anda bicara melalui telefon dengan suara yang seksi dan mengisyaratkan apa yang ingin anda lakukan bersama pasangan, akan membuat gairah lebih memuncak,” kata Spurr, seperti dikutip The Sun.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Seks Bertahan Lebih Lama
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/05/trik-seks-bertahan-lebih-lama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment