Tips Mengatasi Bibir Kering

Posted by Unknown Monday, May 6, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Tips Mengatasi Bibir Kering



Jakarta - Tentu saja masalah bibir kering yang menimpa anda sangatlah mengganggu. Terlebih problem ini juga sering mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Oleh karena itu, ada beberapa lengkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Apa saja? Berikut tips mengatasi bibir kering seperti yang dikutip Boldsky.

Tidak menggunakan lipstik

Saat bibir kering menyerang, lebih baik hindari dulu pemakaian lipstik. Sebabnya adalah lipstik bisa membuat bibir anda kasar dan kering.

Konsumsi banyak air putih

Kekurangan air putih menjadi salah satu dehidrasi maupun bibir kering. Pastikan anda mengkonsumsi air putir minimal 2 liter sehari.


Madu

Madu juga mampu mengatasi bibir kering karena madu adalah pelembab alami untuk melembutkan bibir. Oleskanlah madu di bibir anda sembari dipijat lembut.


Ekstrak lidah buaya

Mungkin tak banyak orang mengetahui bila lidah buaya tak hanya bermanfaat bagi rambut saja, namun juga bagus untuk bibir. Gunakanlah ekstrak lidah buaya pada bibir kering.

Semoga artikel tips mengatasi bibir kering ini bermanfaat bagi anda.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mengatasi Bibir Kering
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/05/tips-mengatasi-bibir-kering.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment