Mengecilkan Perut Buncit

Posted by Unknown Sunday, April 7, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Jika anda merasa bila linggar pinggang anda makin membesar dan beberapa celana jeans anda sudah menyempit, wajib bagi anda untuk mengecilkan kembali perut anda. Apakah anda tertarik untuk mengecilkan perut buncit anda?

Berikut tips mengecilkan perut buncit:


1. Menyeimbangkan protein, lemak, dan karbohidrat

Yang pertama anda harus merubah pola makan anda, sangat penting untuk menyeimbangkan karbohidrat, lemak dan protein yang dikonsumsi.

Untuk protein anda bisa menemukannya pada telur, susu dan daging yang rendah lemak. Sementara lemak baik bisa anda temukan pada alpukat, kacang-kacangan, ikan salmon dan minyak zaitun. Untuk karbohidrat sendiri anda disarankan lebih banyak mengkonsumsi beras merah dan oats.


2. Menu sarapan yang baik setiap hari

Untuk anda yang berdiet diwajibkan untuk sarapan pagi setiap hari. Selain melawan rasa lapar dari pagi hingga siang, sarapan bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memberikan energi. Jangan berpikir bila sarapan akan membantu diet anda, namun yang ada malan anda masuk rumah sakit.


3. Konsumsi 8 hingga 10 gelas air

Air adalah sumber dari metabolisme tubuh, detosifikasi dan meminimalisir lemak yang ada di perut anda. Ada satu langkah lagi yang bakal menunjang diet anda yakni minum dua gelas air sebelum makan untuk menekan nafsu makan anda.


4. Lakukan aktifitas fisik

Sebaiknya anda mencoba untuk lebih banyak bergerak daripada hanya berdiam diri di depan komputer maupun televisi. Bila anda tak suka olahraga, bijak bila anda melakukan aktifitas seperti menyapu, mengepel maupun mencuci kendaraan anda.


5. Terapkan kardio selama 2-3 kali setiap minggu

Langkah untuk mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah berolahraga kardio. Lakukanlah minimal 20 menit dalam satu hari.


6. Tingkatkan masa otot Anda

Mudah dilakukan di rumah, seperti sit up, push up dan yang lainnya. Ini bermanfaat untuk menambah masa otot anda sehingga lemak yang terbakar menjadi lebih cepat.


7. Tetapkan target dengan realistis

Jelas sulit bila anda menargetkan turun berat badan 10 kg dalam satu minggu dengan cara diatas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu anda harus membuat target yang realistis dan dicapai tahap demi tahap.

Semoga tips mengecilkan perut buncit ini bisa bermanfaat bagi anda.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengecilkan Perut Buncit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/mengecilkan-perut-buncit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment