Bagian yang Diinginkan Wanita dalam Berciuman

Posted by Unknown Friday, April 26, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Bagian yang Diinginkan Wanita dalam Berciuman




Jakarta - Bila anda ingin memberikan ciuman pada wanita, anda wajib tahu dimanakah bagian yang diinginkan wanita dalam berciuman. Penjelasan selengkapnya, lihat ulasan berikut ini.

Wanita mengharapkan ciuman yang bergairah. Anda bisa memberikan ciuman yang bergairah tersebut dengan mencium pada daerah-daerah tertentu sehingga di merasa terpuaskan. Inilah beberapa titik sensitif yang bisa Anda eksplorasi, seperti dilansir Getfrank.



Telinga

Ini adalah salah satu bagian favorit para wanita untuk mendapat kenikmatan ciuman. Langkahnya anda bisa mencium dengan lembut, hisap dan gigit sedikit cuping telingannya hingga sang wanita merinding.
Kemudian hembuskanlah nafas-nafas ringan saat bibir anda tengah mengeksekusi telinganya. Dijamin, sang wanita akan merasa tak tertahankan.



Leher

Kemudian titik yang harus dikenalo para pria adalah leher. Bagian ini sangat ampuh untuk meningkatkan suasana hati sang wanita. Anda bisa memberikan ciuman erotis dengan bibir anda melalui belakang. Dekati sang wanita dengan perlahan, sibak rambut dan berikan ciuman lembut.
Semoga informasi bagian yang diinginkan wanita dalam berciuman ini bermanfaat bagi anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagian yang Diinginkan Wanita dalam Berciuman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/bagian-yang-diinginkan-wanita-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment