Tips Berpenampilan Natural Dalam Sekejap

Posted by Unknown Monday, May 6, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Tips Berpenampilan Natural Dalam Sekejap



Anda tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan? Jangan cemas, ad beberapa tips membuat make up natural yang tak menghabiskan banyak waktu.

Kini sudah banyak sekali jenis make up yang bisa dipakai, tapi satu yang hampir yang tidak pernah salah adalah riasan natural. Disamping mudah dipakai, anda juga tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Yang terpenting, tehnik make up ini akan membuat kecantikan anda lebih menonjol.

Berikut beberapa tips berpenampilan natural dalam sekejap seperti yang dilansir eHow.

Pelembap

Gunakan pelembab dengan SPF 15 atau lebih sebelum memakai produk lainnya. Bila anda mempunyai kulit yang bagus, lebih bagus carilah pelembab alas bedak atau BB cream untuk mempersingkat waktu.

Foundation/concealer

Tujuan terpening dalam make up adalah membuat kulit anda terlihat sempurna. Gunakanlah foundation di seluruh bagian wajah kemudian ratakan dengan kuas atau sponge. Akhiri make up anda dengan bedak agar terlihat sempurna.

Blush on

Baiknya anda memilih warnah blush on yang natural bila anda barru terkena sinar matahari. Biasanya yang terdekat adalah warna natural pink atau berry shade.

Bulu mata

Anda jangan mengabaikan bulu mata, karena itu merupakan bingkai dari mata Anda, Pakailah penjepit bulu mata sebelum menggunakan maskara.


Lipstik

Akan terlihat feminine bila anda menggunakan warna soft pink. Gunakanlah lipstick dengan warna yang hampir sama dengan bibir, namun dengan warna yang lebih cerah agar wajah anda terlihat lebih terang.

Semoga tips berpenampilan natural dalam sekejap ini bermanfaat bagi anda.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Berpenampilan Natural Dalam Sekejap
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/05/tips-berpenampilan-natural-dalam-sekejap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment