Tips Mempercepat Proses Kehamilan

Posted by Unknown Sunday, March 31, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :


Tips Mempercepat Proses Kehamilan - Banyak aspek oleh sebuah pasangan yang kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Yang pertama bisa lewat gangguan mental maupun fisik, asupan gizi yang dikonsumsi. Semua hal tersebut bisa menyebabkan anda dan pasangan sulit untuk mendapatkan anak.

Suatu proses kehamilan memang butuh sedkit aktu lebih, tapi bila terlalu lama ini bisa menjadi pertanda bahwa ada gangguan yang harus diperiksa.

“Banyak aspek yang mampu menyulitkan anda memperoleh keturunan. Posisi seks yang salah, siklus haid seorang wanita yang memiliki gangguan, gaya hidup pasangan pria yang tidak sehat, hal sederhana namun bisa mengganggu,” ungkap Dr. Budi Wiweko SpOG (K), Sekjen PERFITRI (Perkumpulan Fertilitasi in Vitro Indonesia), pada sebuah acara pertemuan bertemakan PERFITRI dan Merck Konsisten Lanjutkan Edukasi Infertilitas dan Bayi Tabung, Hotel Menara Peninsula, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk menangani hal tersebut, Dr. Budi menyarankan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh seorang wanita yang menginginkan kehamilan. “Syarat pertama adalah hubungan seks dengan posisi yang benar, misal penis yang harus bisa menumpahkan sperma ke dalam rahim. Kemudian lakukan hubungan seks secara berkala, minimal tiga kali seminggu,” jelas Dr. Budi.

Disamping masalah tersebut, faktor lain seperti mengontrol siklus hais, merubah gaya hidup dengan sehat dan mengganti menu yang anda konsumsi sehari-hari demi mempercepat proses kehamilan.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mempercepat Proses Kehamilan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/03/tips-mempercepat-proses-kehamilan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment