Jus Penunjang Diet Anda

Posted by Unknown Wednesday, April 3, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :



Jus Penunjang Diet Anda - Variasi dalam menu diet sangat penting untuk mencapai ukuran badan yang ideal, termasuk variasi pada minuman yang anda konsumsi.

Saat ini sangat mudah ditemukan minuman di pasaran dengan kandungan zat pewarna, kadar gula tinggi serta pemanis buatan. Tubuh kita tidak akan sehat selama anda masih mengkonsumsi minuman tersebut.

Saya sarankan anda mengkonsumsi 5 jus dibawah ini untuk mendukung program diet anda sekaligus menyehatkan.

Jus Apel

Minuman ini sudah sewajibnya ada di dalam menu sehari-hari anda. Untuk penyajian sebaiknya anda tidak menggunakan gula karena apel sudah mengandung kandungan gula yang membuat rasa manis. Jus apel sangat disarankan karena banyak mengandung vitamin dan mineral, ada lagi kandungan asam alat yang menambah kekuatan anda saat berolahraga.

Jus Jeruk

Jus yang dapat digunakan sebagai variasi dalam minuman diet adalah jus jeruk atau orange juice. Jus jeruk mempunyai kandungan vitamin c yang sangat tinggi serta fitronutrisi yang menyehatkan. Setiap 8 ons jus jeruk yang anda konsumsu kandungannya sama dengan satu buah pisang. Jus ini juga dipercaya bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

Jus Cranberry

Lalu minuman lain yang bisa dijadikan menu sehat adalah jus cranberry yang memiliki kandungan antioksidan tinggi. Minuman ini juga sudah digunakan sebagai obat untuk infeksi pada saluran urine. Keasaman cranberry mampu menetralisir bakteri penyebab infeksi.

Jus Anggur Merah

Setiap 8 ons anggur merah mengandung sekitar 154 kalori. Pada kulit anggur terdapat kandngan senyawa resveratrol yang dipercaya mampu mencegah penyakit kanker. Anggur mereah juga memiliki banyak kandungan vitamin c dan potasium yang mambantu kesuksesan rencana diet anda.


Jus Tomat

Minuman ini sangat terkenal untuk para pelaku diet karena hanya mengandung 53 kalori dan mempunyai beberapa kandungan lain seperti potasium, vitamin c, lycopene serta beta karoten untuk menjaga kesehatan mata anda dan menjaga daya tahan tubuh.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jus Penunjang Diet Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/jus-penunjang-diet-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment