Empat Perawatan Rambut Alami

Posted by Unknown Wednesday, April 10, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :


Empat Perawatan Rambut Alami - Banyak cara untuk melakukan perawatan rambut di rumah agar rambut terasa halus dan lembut. Anda pun bisa melakukannya di rumah tanpa harus repot-repot pergi ke salon, belum lagi biaya yang harus dikeluarkan, tentu tidak sedikit.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa anda manfaatkan:

1. Minyak zaitun dan masker madu
Cukup campurkan dua sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok madu. Untuk hasil lebih maksimal anda bisa menambahkan satu sendok putih telur. Oleskan pada seluruh bagian rambut dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Bahan ini tujuannya adalah mengatkan rambut anda.

2. Avocad dan mayones
Sebagian orang mungkin tidak tahu bila avocado bisa dimanfaatkan sebagai kondisioner rambut secara alami. Mudah kok, cukup campurkan beberapa pasta avocado dengan dua sendok mayones dan oleskan di seluruh bagian rambut. Setelah beberapa menit, bilas dengan air bersih. DIsarankan anda menggunakan ini seminggu dua kali agar rambut anda halus dan lembut.

3. Lidah buaya dan cuka sari apel
Dua bahan ini sangat bermanfaat bagi rambut untuk mencegah ketombe dan infeksi pada kepala, yaitu lidah buaya dan cuka sari apel. Mudah saja, siapkan dua sendok jus lidah buaya dicampur dengan cuka sari apel. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas.

4. Masker minyak
Masker minyak mampu digunakan untuk mencegah rambut rontok. Yang pertama panaskan dahulu satu sendok makan minyak almond, minyak zaitun serta minyak kelapa. Setelah hangat, oleskan sembari memiat kulit kepala anda kurang lebih tiga menit, lalu cuci hingga bersih.

Semoga artikel empat perawatan rambut alami ini bermanfaat untuk anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Empat Perawatan Rambut Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/empat-perawatan-rambut-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment