Raih Kenikmatan Seks Luar Biasa Tanpa Olahraga

Posted by Unknown Friday, April 5, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :


Raih Kenikmatan Seks Luar Biasa Tanpa Olahraga  - Sebagian besar orang pasti mau meraih kepuasan seks yang luar biasa dengan berolahraga agar stamina di atas ranjang tetap tahan lama. Namun ternyata tanpa berolahraga pun anda bisa meraih kualitas seks yang baik.

Sebetulnya banyak hal kecil namun bila anda maksimalkan mampu menambah kenikmatan seks anda, semisal tak menyalakan ponsel dan smartphone.

Banyak cerita, hanya karena ada sebuah panggilan maupun sms saat anda bercinta secara tak langsung menurunkan kulitas seks anda. Kendati cuma sebentar, percayalah anda hal itu dapat mengganggu seks anda, terutama para wanita.


Seorang professor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis Crazy Good Sex, Les Parrott, PhD, menjelaskan keintiman seks itu berdasar pada sesuatu yang emosional.

“Hubungan Seks bukanlah soal seberapa lama anda bertahan di ranjang, tapi proses yang menyangkut percakapan pasangan yang diawali dengan belaian lembut di atas ranjang,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan memang olahraga adalah suatu penunjang kepuasan dalam bercinta, namun itu tak menjamin kualitas seks anda.

Berikut beberapa tips agar kualitas seks anda bertambah baik, seperti dilansir  Womansday.


Jangan pernah membahas pekerjaan

Ini penting bagi hubungan seks anda karena yang terpenting adalah keintiman sebuah pasangan. Jangan sekali-kali anda mencoba berbicara soal pekerjaan maupun anak-anak. Alasannya adalah itu bisa membuat kenyamanan yang diarasakan salah satu pasangan menjadi berkurang.

Sediakan pelumas

“Ini hal yang sepele namun anda perlu mencobanya, gunanya untuk meningkatkan kenikmatan seksual seorang wanita. Ada beberapa kasus, pelumas juga mampu mengurangi rasa nyeri,” kata Amy Levine, pelatih seks, pendidik seks bersertifikat dan pendiri SexEdSolutions.com. Penetrasi yang dilakukan bisa sangat menyenangkan sehingga pasangan anda terpuaskan.


Tahan komentar negatif Anda saat di ranjang

Bila anda memiliki komentar negatif saat bercinta, anda tak harus mengucapkannya saat itu juga. Hal ini akan berdampak pada kualitas seksnya dalam jangka panjang.

"Sudah banyak dibuktikan bila komentar negatif di atas ranajang akan menurunkan kualitas seks pada lawan pasangan," kata Dr Parrott.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Raih Kenikmatan Seks Luar Biasa Tanpa Olahraga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/04/raih-kenikmatan-seks-luar-biasa-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment