Buah Pencegah Bau Mulut

Posted by Unknown Friday, March 29, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :


Buah Pencegah Bau Mulut - Tentu menjadi problem tersendiri bukan bila anda memiliki masalah soal bau mulut? Jelas masalah ini akan merusak penampilan anda dan membuat anda tidak percaya diri. Mungkin ini bisa disebabkan adanya gangguan pada kesehatan gigi. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat mengkonsumsi makanan yang bisa menghilangkan bau mulut.

Ada cara lain yang bisa menghindarkan anda dari bau mulut selain menggosok gigi. Sayur dan buah segar bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menghilangkan bau mulut dengan sehat dan lezat.

Seperti yang dilansir Magforwoman, berikut adalah buah dan sayuran yang bisa membantu anda menghilangkan bau mulut.

Apel

Apakah anda mengalami bau mulut setelah makan siang oleh bawang putih atau bau nafas di pagi hari? Apel bisa membantu anda menghilangkan partikel makanan dan melawan bakteri pada gigi yang menyebabkan bau. Solusi terbaik anda adalah mengkonsumsi apel segar.

Buah jeruk

Anda bisa mengkonsumsi buah jeruk dan lemon, mempunyai efek asam yang bisa membantu anda menghilangkan noda pagi gigi anda. Buah jeruk juga berkhasiat membersihkan bakteri yang menyebabkan bau.

Aneka berries

Buah berry seperti strawberry, blackberry, raspberry, cransberry, dan gooseberry tidak hanya rasanya yang lezat namun juga kaya vitamin c yang dapat membantu anda menghilangkan bau mulut.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah Pencegah Bau Mulut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/03/buah-pencegah-bau-mulut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment