Sering Sauna Turunkan Jumlah Sperma

Posted by Unknown Thursday, March 28, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :


Sering Sauna Turunkan Jumlah Sperma - Memanjakan diri dengan sauna memang menyenangkan dan membuat tubuh lebih segar. Tapi nampaknya para pria harus lebih hati-hati karena ternyata sauna memberikan dampak negatif pada kesehatan seksual.

Sebuah penelitian menyimpulkan seringnya seorang pria pergi ke sauna bisa menurunkan jumlah sperma.

Pada sebuah studi, ada seorang pria Finlandia yang tekah berusia 30 tahun dan menyempatkan dirinya pergi ke sauna 15 menit dua kali dalam seminggu selama tiga bulan. Lalu ditemukan bahwa sperma pria tersebut menurun dibanding sebelum ia rutin menjalani sauna, demikian yang dilansir Foxnews.

Penemuan ini cukup masuk akal, menurut Dr Andrew Kramer, seorang urolog di University of Maryland Medical Center. Penyebab pengaruh kurangnya produksi sperma karena suhu yang lebih tinggi.

"Posisi testis yang menggantung di bawah tubuh pada seorang pria berguna untuk mendinginkan organ intim. Pria yang memiliki testis dengan suhu tinggi bisa mengganggu kesuburan dan kuantitas sperma,” ungkap Kremer.

Kendati berlangsung temporer, tapi kondisi ini tetap meengganggu kesehatan pria dalam masalah seksual karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat sperma kembali normal.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sering Sauna Turunkan Jumlah Sperma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehatajasih.blogspot.com/2013/03/sering-sauna-turunkan-jumlah-sperma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment